Sabtu, 17 Desember 2011

Sinopsis 49 Days


Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gu Ri), adalah sosok yang tengah berbahagia dan menikmati kebahagiaan setelah ia menikahi orang yang dikasihinya, Kang Min Ho (diperankan oleh Bae Soo Bin). Tapi kebahagiaan dan kehidupannya yang sempurna itu tak bertahan lama, Ji Hyun mengalami kecelakaan
tabrakan mobil yang membuatnya menjadi Koma. Arwahnya keluar dari tubuhnya, dan dia bertemu dengan sosok Scheduler (diperankan oleh Jung il Woo), semacam tokoh malaikat pencabut nyawa.


Namun Ji Hyun beruntung, dia masih diberi kesempatan ke 2 untuk hidup kembali, tetapi dengan syarat : Dia harus menemukan tiga orang yang bukan keluarganya yang mau tulus dan dengan cinta menitikkan air mata untuknya. Shin Ji Hyun di beri waktu 49 Hari untuk melakukan hal tersebut.


Ji Hyun diberi kesempatan meminjam tubuh Yi Kyung Dia diberi kesempatan kedua untuk hidup oleh Sceduler, tetapi ia datang dengan kondisi: ia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh dari Yi Kyung untuk melakukan misinya. Sanggupkah Shin Ji Hyun menemukan tiga orang yang rela menitikkan air mata yang tulus untuknya? Saksikan saja deh, cerita fantasi Romantis ini di Indosiar.


Download Ost. 49 Days di  http://www.4shared.com/file/WHTckTgd/OST_49_DAYS_-_PART.html

0 komentar:

Posting Komentar