Jumat, 11 Mei 2012

Sinopsis Heart String


satu lagi korean drama romantis, yang menceritakan tentang perbedaan. tapi sayangnya belum ada di stasiun tv di indonesia...
cerita ini di perankan oleh bintang yang ada di he is beautiful yaitu Jung Yong Hwa berperan sebagai Lee Shin dan Park Shin Hye berperan sebagai Lee Kyu Won.

rasa cinta itu mulai tumbuh dihati Lee Kyu Won sejak ia menghadiri sebuah konser musik ‘band the stupid’ Lee shin sebagai vokalis sekaligus seorang gitaris yang tampan dan gagah disamping itu ia juga dikenal sebagai seorang pemusik yang kuat dalam bermusik.
Pada awalnya Lee shin menyukai yoon Jung soo yang diperankan oleh So yi hyun diuniversitas namun sejak bertemu Lee Kyu Won semua nya jadi berubah.
Lee Kyu Won merupakan seorang mahasiswi yang lahir dari keluarga kaya dan terkenal, ia belajar di sebuah universitas seni pertunjukan jurusan seni musik klasik. Pendidikan Lee Kyu Won dalam musik tradisional ini juga tidak lepas dari keinginan kakeknya yang sangat fanatik terhadap musik tradisonal dan menurut kakek Lee Kyu Won musik tradisional lebih baik ketimbang Mozart sekalipun. Karena itulah sejak kecil lee kyu won di didik oleh kakeknya Lee Dong Jin agar menyukai musik tradisional hingga ia dewasa dan tidak tahu musik modern.

0 komentar:

Posting Komentar