Selasa, 28 Februari 2012

SPARKLING (TWINKLE TWINKLE)


drama korea terbaru di indosiar penggan dari film jewel in the palace (dong yi). pada saat pertama kali menontonnya kemarin di indosiar pukul 12.00. saya merasa film ini sangat bagus untuk di tonton, karena kelihatannya film ini akan seru untuk ditonton. 


kisahnya mengenai seorang wanita cantik bernama han jung won ( kim hyun-joo ) yang berusia 29 tahun. memiliki kehidupan yang begitu sempurna karena berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi.


Tapi karena kelebihan yang dimilikinya itu, membuat sang ibu merasa cemas. karena ibunya merasa bahwa anaknya sudah mulai tidak memperdulikan kehidupan percintaannya, karena dia sangat terobsesi terhadap kariernya. sehingga ibunya pun berinisiatif untuk mencarikan jodoh untuknya. dan siapapun yang akan menjadi suami dari anaknya akan ibunya akan menanggung kehidupannya. dan karena hal itu banyak lelaku yang mengajukan diri untuk menjadi calon pendamping anaknya itu.



dan kencan pertamanya pun sudah tidak berjalan dengan keinginannya. karena dia  enggan dijodohkan. maka pada saat kencan pertamanya dia pun membuat penampilannya berantakan dan selalu berkata kasar kepada pria yang dia anggap teman kencannya. dan ternyata setelah dia berkata kasar ternyata dia salah, ternyata pria yang dihadapannya itu adalah orang lain.


nah, siapakah yang akan menjadi calon dari wanita yang beruntung itu ????  dan masalah-masalah apa lagi yang akan dia hadapi di kehidunpannya ???? ayo tonton filmnya di indosiar.

0 komentar:

Posting Komentar