Selasa, 28 Februari 2012

City Hunter Versi Drama Korea


City Hunter, mungkin pertama kali mendengarnya kita akan ingat Jackie Chan sebagai peran pria yang jago berkelahi dan dikelilingi banyak wanita. tapi yang saya bahas sekarang bukan city hunter yang itu. tapi city hunter versi drama korea. disini tokoh utama yang bernama lee yun sung yang diperankan oleh lee min hoo adalah seorang anak dari pasukan elit korea yang meninggal karena dibunuh oleh pasukan negara, untuk menutupi para politisi busuk.

Lee yun sung didik oleh jin pyo untuk menjadi orang yang kuat yang bisa bertarung dengan senjata ataupun tanpa senjata. dan dia pun dikirim ke MIT amerika untuk mempelajari TI agar dia bisa balas dendam.

Kemudian pada saat kembali ke korea dia menjadi salah satu anggota tim IT blue house. dia bekerja disana untuk memanfaatkan posisinya agar dengan mudah melacak kelima politisi busuk. dan dia pun bisa membuktikan kebusukan dari para politisi tsb satu persatu.

Dan lee yun sung pun mendapatkan satu masalah karena dia telah mencintai seorang wanita yang bernama kim nana. membuat ayah angkatnya menjadi marah dan selalu berkata bahwa dia harus menjauhi gadis itu karena dia akan menghalangi pekerjaannya.

0 komentar:

Posting Komentar