Selasa, 03 April 2012

Sinopsis Gretest Love

hmmmm..... drama korea yang satu ini bisa membuat anda tertawa terpingkal-pingkal. karena ceritanya yang sangat mengasyikkan. meskipun awalnya saya kurang suka menonton korea drama ini karena saya menontonnya bukan dari episode pertama tapi saya menontonnya sudah masuk ke episode antara ke-3 atau ke-4, tapi karena saya asalnya kurang mengerti alur ceritanya sehingga saya merasa kalau film ini tidak seru. tapi entahlah di episode berapa saya mulai suka melihat film itu... 

haha....cuz karakter dari pemeran yg ada di film ini sangatlah fresh... haha...orang-orangnya memiliki karakter yg aneh, yg beda dari korean drama yang pernah saya tonton sebelumnya.

disini pemeran utama pria di perankan oleh Cha Seung Won berperan sebagai Dokko Jin, dan peran wanita utamanya yaitu Gong Hyo Jin berperan sebagai Goo Ae Jung. dan pemeran pria kedua yaitu Yoon Kye Sang berperan sebagai Yoon Pil Joo dan Kang Se Ri yang diperankan oleh Yoo In Na. 

ceritanya yaitu tentang seorang aktor papan atas yaitu doko yang mencintai seorang artis yg kurang terkenal dan sangat di benci oleh semua orang. dia sangat mencintai wanita itu yaitu yang bernama ae jung karena pada saat dia di operasi yang membuat dia hidup adalah dia mendengar lagu dari ae jung. 

ae jung mantan personil treasure girl yang telah bubar. dan nasib ae jung yang dibenci berbeda dengan kang seri, pada saat bubar dia malah menjadi aktris yang sangat disukai oleh orang-orang.

percintaan ae jung dan dokko dihadapkan dengan banyak masalah. yaitu hubungan percintaannya yang dihadapkan pada orang ketiga yaitu seorang dokter yang juga mencintai ae jung. juga hubungan percintaannya dihadapkan pada opini masyarakat, atau para fans fanatik doko yang pastinya tidak akan  dengan mudah menerima ae jung menjadi pendamping dari dokko yang merupakan artis yang sangat terkenal. 

tapi, rintangan dan cobaan yang datang satu persatu bisa dihadapi. dan akhirnya aejung dan dokko akhirnya menikah dan mempunyai seorang anak dan mereka hidup dengan bahagia, meskipun masih banyak pemberitaan yang kurang mengenakkan. 

  

0 komentar:

Posting Komentar