Rabu, 20 Juni 2012

Cara Mendownload Video Youtube di Google Chrome

mmmm....gara-gara baru install ulang gue and di komputer cuma ada internet explorer untuk browsing membuat gue kesusahan kalo mau nyari data atau download data.... karena gue browsing jadi super lemot hehe....
jadi gue nyari-nyari software browsing yang lain... yang sering gue gunakan... yaitu mozila sama google chrome....
kesulitanpun terjadi jengjengjeng hahaha.... gue install mozila eh ternyata corrupt hmmmm welehweleh... gue langsung beralih ke google chrome... and jenjreng bisa diinstal meskipun lemot sich.... haha... maklum modemnya gue pake yg paket harian...mungkin ngaruh ea....

nah.... setelah nginstall chrome gue baru inget gimana cara buat download video youtube di google chrome... maklum gue kaga pake IDM jadi kaga bisa download video di youtube... karena yang gue tahu kan kalo dimozila itu kalo mau download bisa pilih add ons terus ketik download helper, lalu pasang dan reboot.... jadi... 
tapi kalo di chroem gue jadi harus nyari-nyari cara dulu deh....
gini caranya :
  1. silahkan buka  http://www.chromeextensions.org
  2. lalu klik tombol "+ Add to Chrome" untuk memasangnya dibrowser chrome yang digunakan. biasanya bisa terlihat dikanan atas
  3. usai penginstallan atau pendownloadan selesai maka akan muncul halaman pengaturan. pilih "Clasic Download / Unduh Klasik" pada opsi button style
  4. setelah itu anda tinggal buka video youtube nanti akan tersedia tombol download di bawah video youtubenya...
Selamat mencoba guys....

0 komentar:

Posting Komentar